FiberCreme - Pengganti Santan Tinggi Serat
   

FiberCreme - Pengganti Santan Tinggi Serat

Views

13.92 M

Subscribers

21.59 K

Joining Date:
2017-07-18

Views

18.47 M

Followers

118.32 K

Uploads

510

V30:
109

ER30:
_ _

Followers

307.61 K

Views

7.17 M

Country

_ _

Category

People & Blogs

Profile Type

Creator

FiberCreme Facebook Page Statistics

Total Views

18.47 M

Videos

510

Average Views/Video

36,218


Videos
  • Siapa yang dulu suka langsung kalah kalau main game ini? Sekarang waktunya kamu menang banyak, dengan cara hitung ada berapa banyak FiberCreme yang bisa ditangkap burung ini. Kalau udah yakin sama jawaban kamu, tulis di kolom komentar ya!
.
#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • Bikin kue tradisional itu enggak selalu ribet. Kalau lagi pengen cemilan yang lezat dan praktis, kamu bisa pakai resep Hunkwe Nangka dari Om William Wongso berikut nih. Hasilnya gak cuma menggoda selera, tapi juga tinggi serat berkat tambahan krimer serbaguna pengganti santan FiberCreme . Coba bikin yuk!
.
HUNKWE NANGKA
.
For 4 Serving
Total fiber per 1 serving : 2 gram
Total calories per 1 serving : 91 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 20 gram
Total fat per 1 serving : 2 gram
Total protein per 1 serving : 1 gram
.
Bahan :
20 gr FiberCreme
230 ml Air
20 gr Tepung hunkwe
1 lbr Daun pandan
½ sdt Garam
1 sdt Agar-agar plain
35 gr Gula pasir
.
Topping :
50 gr Nangka matang, potong kotak kecil
50 ml Gula Merah Cair
.
Langkah :
1. Campur semua bahan lalu masak hingga mulai hangat, tambahkan FiberCreme, aduk aduk hingga mendidih dan mengental.
2. Tuang dalam cetakan/gelas saji. dinginkan.
3. Taburi nangka diatasnya.
4. Siap disajikan bersama gula merah cair.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • Millenials yang udah pernah #EkspedisiSEGARIS dan #JelajahKulinerNusantara di Banjarmasin pasti udah tahu dong kalau banyak banget masakan disana yang dibuat dengan daging itik. Salah satu yang terkenal adalah nasi itik gambut, yang terdiri dari nasi dicampur daging itik yang dimasak bumbu habang. Yang belum pernah kesana jangan terus-terusan ngiler. Bikin sendiri aja pakai resep Nasi Itik Bumbu Habang yang super creamy dan tinggi serat ala FiberCreme_TV ini.
.
NASI ITIK BUMBU HABANG
.
For 8 serving
Total fiber per 1 serving : 5 gram
Total calories per 1 serving : 377 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 43 gram
Total fat per 1 serving : 6 gram
Total protein per 1 serving : 4 gram
.
Bahan :
50 gram FiberCreme
1 ekor Itik, potong jadi 8 bagian
3 sdt air asam jawa
1 sdt garam
500 ml Air
3 cm Kayu Manis
2 sdt Gula Pasir
500 ml minyak goreng, untuk menggoreng
3 sdm Minyak goreng, untuk menumis
.
Bumbu Halus :
8 buah Cabai Merah Keriting
5 buah Cabai merah besar
6 butir Bawang merah
4 siung Bawang putih
2 cm kencur
1/2 sdt terasi
.
Pelengkap :
8 porsi Nasi Putih
20 gram Bawang merah goreng
.
Cara membuat :
1. Lumuri bebek dgn asam jawa dan ½ sdt garam. Simpan di dlm lemari es hingga meresap (± 10 menit). Keluarkan.
2. Goreng bebek di dlm minyak banyak yg panas hingga kuning keemasan. Angkat, tiriskan. Sisihkan.
3. Masak bumbu halus hingga meletup. Tambahkan 3 sdm minyak. Masak terus hingga warnanya lebih gelap.
4. Tuang air. Tambahkan bebek goreng, FiberCreme, kayu manis, gula, & garam. Masak hingga kuah mengental & bumbu meresap (±10 menit). Angkat.
5. Sajikan disertai pelengkap.

      

  • Habis #EkspedisiSEGARIS ke Patung Pamuteran di Bali, #JelajahKulinerNusantara Pulau Dewata yuk dan temukan si manis bernama pisang rai. Kalau kamu para Millenials gak bisa nemu jajanan ini, uji aja skill memasak kamu dengan coba recook resep Pisang Rai Saus Cokelat ala FiberCreme_TV ini. Rasain manis dan gurihnya pisang rai, yang dibikin dengan pengganti santan tinggi serat FiberCreme, jadi lebih yummy dengan siraman saus cokelat.
.
PISANG RAI SAUS COKELAT
.
For 10 serving
Total fiber per 1 serving : 3 gram
Total calories per 1 serving : 181 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 29 gram
Total fat per 1 serving : 7 gram
Total protein per 1 serving : 3 gram
.
Bahan Pencelup 1 :
8 buah pisang raja kecil
125 gram Tepung Beras
140 ml Air
0.5 sdt garam
1500 ml Air, untuk merebus
.
Topping :
100 gram keju cheddar, parut
.
Bahan Saus Cokelat :
25 gram FiberCreme
25 ml Air
100 gram Dark chocolate compound
1 sdm mentega tawar
.
Cara membuat :
1. Saus : panaskan air. Masukkan FiberCreme, aduk hingga larut. Tambahkan dark cooking chocolate. Aduk sampai larut. Tambahkan mentega. Aduk rata. Sisihkan.
2. Pencelup : Aduk semua bahan kecuali pisang, sampai rata. Sisihkan. Celupkan pisang ke dalam Adonan pencelup.
3. Masukkan ke air yang telah di rebus, Rebus sampai matang. Angkat dan tiriskan.
4. Sajikan bersama siraman saus cokelat dan taburan keju parut.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • Karena emang jarang banget ada yg jual minuman ini, gak heran kalau para Millenials mungkin enggak pernah mengenal es selendang mayang. Tapi begitu kenal, km gak akan menyesal. Sudah tampilannya cantik, rasanya enak, & bikin kenyang pula. Wah, makin penasaran ya sama minuman ini? #JelajahKulinerNusantara ke kampung2 Betawi di Jakarta aja. Kalau masih kesulitan nemuin minuman ini, kamu bisa bikin sendiri lho dengan resep dari FiberCreme berikut
.
ES SELENDANG MAYANG
.
For 5 serving Total fiber per 1 serving:7 gr
Total calories per 1 serving:319 kkal
Total carbohydrates per 1 serving:66 gr
Total fat per 1 serving:7 gr
Total protein per 1 serving:2 gr
.
Bahan Selendang mayang:
100 gr Tepung Sagu
100 gr Tepung Hunkwe
1000 ml Air
1 sdt Pewarna Hijau
1 sdt Pewarna Merah
500 gr Es Batu .
Bahan Saus Gula
200 ml Air
200 gr Gula Merah
1 lembar Daun Pandan
.
Kuah Fibercreme:
100 gr FiberCreme
500 ml Air
1 sdt Garam
1 lembar daun pandan
.
Cara membuat:
1. Siapkan loyang. Alasi permukaannya dgn plastik. Sisihkan.
2. Selendang Mayang : Campur tepung sagu, tepung hunkwe & air. aduk sampai merata. Bagi adonan jadi 3 bagian lalu beri satu bagian pewarna hijau, beri satu bagian pewarna merah, & biarkan satu bagiannya tetap berwarna putih.
3. Masak adonan warna merah dgn api kecil sambil terus diaduk hingga meletup-letup & adonan terlihat jd bening. Tuang ke dlm loyang. Sisihkan.
4. Masak adonan warna putih dgn api kecil sambil terus diaduk hingga meletup2 & adonan terlihat jd bening. Tuang ke dlm loyang di atas adonan merah. Sisihkan.
5. Masak adonan warna hijau dgn api kecil sambil terus diaduk hingga meletup-letup & adonan terlihat jd bening. Tuang ke dlm loyang di atas adonan putih. Sisihkan & biarkan mengeras.
6. Saus Gula:Campur semua bhn saus gula. Masak hingga mendidih & gula larut. Angkat & sisihkan.
7. Kuah FiberCreme: Campur semua bhn kuah FiberCreme. Masak hingga mendidih sambil terus diaduk2. Angkat & sisihkan.
8. Keluarkan selendang mayang dr loyang & potong2 kotak.
9. Penyelesaian: Tata selendang mayang dlm gelas saji. Tuang kuah & saus gula. Beri es batu. Siap disajikan.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • Millenials yang ikutan #EkspedisiSEGARIS ke Banyuwangi jangan hanya main ke pantai atau ke Kawah Ijen aja. #JelajahKulinerNusantara juga dong, dengan cobain precet pisangnya. Jajanan ini unik banget, dan rasanya juga enak. Millenials yang belum ada rencana ke Banyuwangi juga bisa ikut icipin kok. Bikin sendiri aja pakai resep dari FiberCreme_TV ini. Biar precet pisang kamu makin enak dan tinggi serat, pakai pengganti santan FiberCreme ya!
.
PRECET PISANG
.
For 10 serving
Total fiber per 1 serving : 6 gram
Total calories per 1 serving : 154 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 34 gram
Total fat per 1 serving : 4 gram
Total protein per 1 serving : 1 gram
.
Bahan :
1 sisir Pisang Kepok, kukus
.
Bahan kuah:
100 gram FiberCreme
500 ml Air
40 gram Gula Pasir
1/2 sdt garam
1 lembar daun pandan
.
Cara membuat :
1. Kupas pisang kukus, letakkan dalam wadah datar yg cukup lebar.
2. Letakkan cetakkan diatas pisang, tekan sampai pisang muncul dr lubang-lubang cetakan hingga batas permukaan cetakan. Ambil adonan pisang menggunakan sendok.
3. Kuah : rebus semua bahan kuah, aduk hingga mendidih. Angkat, sisihkan.
4. Sajikan precet pisang bersama siraman kuah FiberCreme.
5. Precet pisang siap disajikan.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSeha

      

  • FiberCreme

      

  • Ngikutin #EkspedisiSEGARIS ke Banjarmasin, sekalian #JelajahKulinerNusantara di sana yuk! Ada amparan tatak nih yang sayang banget kalau gak dicobain. Jangan kuatir ketagihan. Habis dari Banjarmasin, kamu bisa bikin cemilan manis ini di rumah berkat resep Amparan Tatak Pisang dari FiberCreme_TV berikut. Biar amparan tataknya makin enak, creamy dan cocok untuk diet sehat, kamu bisa ganti santannya dengan FiberCreme yang juga rendah lemak, bebas kolesterol, dan tinggi serat.
.
AMPARAN TATAK PISANG
.
For 15 serving
Total fiber per 1 serving : 7 gram
Total calories per 1 serving : 237 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 48 gram
Total fat per 1 serving : 6 gram
Total protein per 1 serving : 1 gram
.
Bahan Lapisan 1 :
150 gram FiberCreme
200 gram Tepung Beras
20 gram Tepung Sagu
225 gram Gula Pasir
1/2 sdt garam
4 buah Pisang raja, belah dua, potong satu cm
700 ml Air hangat
2 sdm minyak goreng, untuk mengoles
.
Bahan lapisan 2 :
100 gram FiberCreme
300 ml Air
50 gram Tepung Beras
2 sdm Gula Pasir
1/4 sdt garam
1/4 sdt vanili bubuk
.
Cara membuat : 
1. Lapisan 2 : aduk Semua bahan lapisan 2 hingga tercampur rata. Tuang dalam kotak ukuran 20x20x7 cm yang sudah dioles minyak dan dialas plastik. kukus kurang lebih 30 menit
2. Lapisan 1 : campur tepung beras, tepung sagu, FiberCreme, gula pasir, dan garam. Aduk rata.
3. Tuang air hangat sedikit-sedikit sambil diaduk rata.
4. Tambahkan pisang diatas adonan yang sudah di kukus. Tuang lapisan 1 dalam loyang.
5. Kukus kembali 30 menit sampai matang. Keluarkan dari loyang.
6. Siap disajikan.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • FiberCreme_TV - Klepon Strawberry

      

  • Yuk rayakan kemerdekaan Indonesia dengan sesuatu yg berwarna-warni. Kayak Roll Cake Semangka Ala FiberCreme_TV ini misalnya! Millenials yg udah mulai sadar pentingnya hidup sehat, jangan takut untuk menikmati cake ini. Kamu bisa bikin jajanan ini pakai FiberCreme dong, produk inovatif buatan dlm negeri yg bisa banget gantiin santan & susu agar apapun yg kamu bikin jadi lebih lezat & tinggi serat tanpa lemak & kalori berlebih.
.
ROLL CAKE SEMANGKA
.
For 10 serving
Total fiber per 1 serving : 1 gram
Total calories per 1 serving : 243 kkal
Total carbohydrates per 1 serving : 26 gram
Total fat per 1 serving : 11 gram
Total protein per 1 serving : 7 gram
.
Bahan:
25 gr FiberCreme
125 gr tepung terigu protein rendah
200 gr gula halus
200 ml minyak goreng
60 ml air hangat
5 butir kuning telur
1/2 gram garam
2 tetes Pewarna Merah
2 tetes Pewarna Hijau
50 gr Selai Strawberry
50 gr Whip krim kocok
.
Bahan Meringue :
5 butir putih telur
125 sdm gula pasir
1/2 sdt cream of tartar
.
Cara membuat :
1. Larutkan FiberCreme dengan air hangat, campur dengan minyak goreng, aduk rata sisihkan.
2. Campur gula pasir halus, tepung, Larutan FiberCreme, kuning telur, garam. Aduk rata. Sisihkan
3. Meringue : Kocok putih telur & Cream of tar tar hingga berbusa, masukkan gula pasir sedikit sedikit, kocok sampai soft peak.
4. Masukkan kocokan putih telur ke adonan pertama secara 3 tahapan, aduk balik. 
5. Bagi adonan menjadi dua , satu bagian beri pewarna merah kemudian sisanya beri pewarna hijau pd adonan sisa
6. Siapkan loyang 22x22x3 yg sdh dialasi kertas roti unt adonan hijau & 20x20x3 untuk adonan merah. Tuang adonan masing2
7. Masukkan adonan kedalam oven yg sdh dipanaskan suhu 200'C, panggang selama 10 menit, stelah itu matikan api bawah oven panggang selama 10 menit.
8. Keluarkan cake warna merah, olesi dgn strawberry jam, kemudian gulung. Padatkan
9. Olesi cake warna hijau dgn whip krim lalu timpa dgn cake merah, gulung sampai seluruh cake merah tertutup.
10. Gulung cake dengan kertas roti, cetak dgn cetakan sakura, padatkan, diamkan minimal 2 jam.

#JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

      

  • FiberCreme_TV - Gethuk Goreng Gula Merah

      

  • FiberCreme

      

Siapa yang dulu suka langsung kalah kalau main game ini? Sekarang waktunya kamu menang banyak, dengan cara hitung ada berapa banyak FiberCreme yang bisa ditangkap burung ini. Kalau udah yakin sama jawaban kamu, tulis di kolom komentar ya! . #JelajahKulinerNusantara #EkspedisiSEGARIS #SemangatGenerasiMillenials #PenggantiSantanTinggiSerat #FiberCreme #EnakBisaSehat

 _ _

 _ _

Upload

2019-09-05

The above data represents video analysis and stats of FiberCreme Facebook page