GerindraTV
     

GerindraTV

Views

5.89 M

Subscribers

20.28 K

Joining Date:
2011-11-15

Views

14.40 M

Followers

3.64 M

Uploads

255

V30:
18.79 K

ER30:
2x

Followers

931.52 K

Country

Category

_ _

Profile Type

Creator

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Facebook Page Statistics

Total Views

14.40 M

Videos

255

Average Views/Video

56,471


Videos
  • Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) @Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo meminta, setelah disahkannya UU 8/2016 tentang Penyandang Disabilitas, Pemerintah sudah harus secepatnya menyediakan fasilitas pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus tersebut di sekolah-sekolah reguler.

Petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) harus jelas dalam menyediakan fasilitas pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah reguler.

Kita tidak bisa langsung menerapkan pendidikan inklusif bagi anak berkebutuhan khsusus di sekolah-sekolah reguler.

Kita harus mempersiapkan tenaga pengajar yang dibekali keahlian untuk menangani anak didik berkebutuhan khusus tersebut.

      

  • Riwayat hidup Bapak Prabowo Subianto dari sangat muda adalah seorang prajurit TNI. Yang mempunyai sumpah membela tanah air berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Sudah berkali-kali Pak Prabowo mempertaruhkan nyawanya demi Merah Putih. Jadi tidak mungkin Pak Prabowo mengganti Pancasila yang sudah menjadi Ideologi bangsa menjadi Khilafah atau pun yang lain.

Beliau ingin menegakan Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen. Jadi Pancasila dan UUD 1945 jangan hanya digunakan sebagai mantra atau selogan saja, tapi harus benar-benar dijalankan. Beliau yakin jika kita menjalankan Pancasila dan UUD 1945 dengan benar, maka ekonomi kita akan kuat dan baik. #HOAX

      

  • Jelang hari penetapan calon presiden dan wakil presiden yang akan berkompetisi pada Pilpres 2019 mendatang, Pak Prabowo Subianto dan Bang Sandiaga Salahuddin Uno ingin menyampaikan pesan. Pesan bahwa kita percaya ekonomi bangsa ini mampu kita perbaiki. Bahwa masih banyak putra-putri bangsa yang memiliki integritas, kejujuran dan kepedulian terhadap bangsa ini yang ingin terjun langsung memperbaiki kehidupan bangsa melalui jalur politik. Kita percaya bahwa apa yang selama ini kita perjuangkan untuk mengembalikan hakikat perekonomian bangsa kepada Pasal 33 UUD 1945 akan terwujud. Salam Indonesia Raya.

Sumber video: fb.com/SandiSUno

      

  • Wawancara eksklusif Al-Jazeera TV dengan Prabowo Subianto pada 21 September 2013 silam. Pak Prabowo sedikit menjabarkan bahwa sejarah membuktikan bahwa pudarnya kepercayaan dari rakyat kepada penyelenggara negara, merupakan awal dari kehancuran sebuah pemerintahan. Kesempatan itu juga digunakan oleh Pak Prabowo untuk menjawab pertanyaan yang salah satunya adalah berbagai tuduhan yang disangkutkan kepada dirinya sewaktu menjabat sebagai Danjen Kopassus. 

Silahkan sahabat klik tautan di bawah ini untuk melihat wawancara selengkapnya di GerindraTV dan jangan lupa untuk klik CC untuk mengaktifkan subtitle. 

“ Wawancara Eksklusif Talk to Al Jazeera: Prabowo Subianto "

https://www.youtube.com/watch?v=9hjzw-GutU0&t=187s

Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat. Salam Indonesia Raya.

      

  • Kita harus menginspirasi masyarakat dalam membangun Indonesia bersama ke depan. Media sosial harus menjadi alat untuk mempersatukan bangsa, bukan alat untuk pemecah belah. Komitmen ini kita pegang dan terus kita kawal demi mewujudkan demokrasi yang sejuk selama masa kampanye nanti. #KataPrabowo

      

  • Kisah dibalik kesuksesan atlet pencak silat Indonesia di ajang ASIAN GAMES 2018. Bersama mantan juara dunia pencak silat, Abdul Karim Al Jufri

      

  • Beberapa peristiwa tentang pengekangan hak berekspresi, berkumpul dan berserikat yang terjadi belakangan ini menimbulkan polemik di masyrakat.

Tindakan Pemerintah tersebut mencederai nilai-nilai demokrasi dan memberikan ruang terhadap perampasan atas hak berserikat dan berkumpul. Sejatinya demokrasi telah menjadi kesepakatan bersama dalam bernegara yang bertujuan untuk menciptakan penyelenggaraan negara yang tidak semena-mena terhadap rakyat. 
Penyelenggaraan negara harus berdasarkan konstitusi dan bukan berdasarkan kekuasaan atau keinginan sebagian kelompok semata.

      

  • Di dalam setiap ajaran agama yang kita yakini, diajarkan tolong menolong, bantulah saudara mu, maka engkau akan dilepaskan dari kesulitan. 

Kader, simpatisan hingga relawan Partai Gerindra semua bergerak, mengulurkan tangan untuk saudara kita di NTB yang sedang menghadapi musibah. 

Gerakan yang diinisiasi oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan menerjunkan tim dokling #PrabowoMenyapaLombok memantik semangat kemanusiaan seluruh kader Gerindra baik di dalam negeri, maupun di luar negeri.

Kami berdoa agar semua kebaikan yang kalian lakukan, dibalas berlipat ganda oleh Tuhan YME.

      

  • Instruksi cepat diberikan langsung oleh Prabowo Subianto kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk turun membantu saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat yang menjadi korban bencana gempa bumi. Tim Dokter Keliling (Dokling) #PrabowoMenyapaLombok pun langsung dikerahkan, meluncur membantu korban gempa NTB. Selama sepekan tim dokling mengabdikan diri mereka membantu para korban, sejak 18-25 Agustus 2018. 11 titik pengungsian di NTB, menjadi sasaran singgah tim dokling. Lebih dari 1000 pasien mendapatkan pertolongan medis, baik itu anak-anak, dewasa hingga orang tua. Kepedihan pun cukup terasa, ketika mereka semua harus merayakan Hari Raya Idul Adha dengan keadaan kampung halaman yang porak poranda. Berbagai bantuan pun banyak disalurkan, derasnya doanya pun mengalir dari seluruh penjuru Indonesia, mendoakan agar mereka selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta diberikan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut, Aamiin..

      

  • Rupiah terus tertekan oleh mata uang US Dollar, bahkan menurut pantauan pagi ini Rupiah dibuka di angka Rp. 14.980 per US Dollar. Jelas in menjadi pukulan telak bagi ekonomi Indonesia. Beberapa ekonom pun menilai anjloknya nilai mata uang Garuda merupakan terburuk sejak 1998.

Pelemahan nilai tukar Rupiah pun membawa imbas negatif terhadap keuangan negara. Sekitar 41% utang pemerintah dalam mata uang asing. Jika US Dollar terus “beringas” jelas akan membuat utang yang ditanggung pemerintah akan melonjak.

Langkah Bank Indonesia sejak awal Mei lalu dengan melakukan intervensi pasar, meningkatkan suku bunga dan pembelian SBN, merupakan langkah jangka pendek yang jika tidak diimbangi dengan kebijakan jangka panjang, maka cadangan devisa negara akan terus tergerus. 

“Pelemahan nilai tukar Rupiah dan IHSG bukan melulu efek eksternal, ini karena pengelolaan internal yang keliru. Faktanya CAD Indonesia pad akuartal II 2018 melebar hingga 3% terhadap PDB. Intervensi BI dengan membeli SBN sebesar Rp 3 triliun hanya solusi jangka pendek. OJK dab BI harus mengambil langkah konkret dalam mengobati masalah fundamental pelemahan nilai tukar Rupiah. Daya beli masyarakat harus terjaga, pemerintah harus mampu menciptakan stabilitas harga, serta pengetatan devisa hasil ekspor” Heri Gunawan, Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

      

  • #KataPrabowo Janji Kita Menjaga Kesatuan dan Persatuan

      

  • Indonesia hari ini! On Facebook Live

Mengapa relawan Prabowo berani untuk terjun langsung ke daerah bencana gempa Lombok?

Tim dokter keliling Prabowo Menyapa menceritakan pengalamannya ketika bertugas selama seminggu lebih di daerah bencana gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

      

Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) @Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo meminta, setelah disahkannya UU 8/2016 tentang Penyandang Disabilitas, Pemerintah sudah harus secepatnya menyediakan fasilitas pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus tersebut di sekolah-sekolah reguler. Petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) harus jelas dalam menyediakan fasilitas pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah reguler. Kita tidak bisa langsung menerapkan pendidikan inklusif bagi anak berkebutuhan khsusus di sekolah-sekolah reguler. Kita harus mempersiapkan tenaga pengajar yang dibekali keahlian untuk menangani anak didik berkebutuhan khusus tersebut.

 

 

Upload

2018-09-20

The above data represents video analysis and stats of Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Facebook page