FiberCreme - Pengganti Santan Tinggi Serat
   

FiberCreme - Pengganti Santan Tinggi Serat

Views

18.47 M

Subscribers

41.30 K

Joining Date:
2017-07-18

Views

18.53 M

Followers

200.45 K

Uploads

576

V30:
1.31 K

ER30:
_ _

Followers

325.14 K

Views

7.17 M

Country

Category

People & Blogs

Profile Type

Creator
profile-insta

FiberCreme TV Instagram Profile Statistics

Video RESEP Favorit Keluarga PENGGANTI SANTAN Tinggi Serat bagi hadiah tiap hari @fibercreme bagi cerita @fibercreme_story

Followers

325.14 K

Views

7.17 M

Media

516


Videos
  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

  • thumbnail

View this post on Instagram

Sudah rencana bikin apa aja nih untuk #NikmatiHidup pas ngerayain Imlek? Buat yang udah bosen sama menu yang itu lagi-itu lagi, coba bikin masakan ini yuk! Cumi Saus Singapore ini lezat banget lho. Dengan macam-macam bumbu, ditambah @FiberCreme yang super creamy, sajian ini dijamin bakal jadi primadona baru di meja makan kamu. Selain cumi-cumi, seafood apa lagi ya yang bakal bikin masakan ini makin mantap? Share opini kamu yuk! . What have you planned to cook for the Chinese New Year? If you’re already tired of the same old menu being served on your table, then it’s time to find new recipe to cook. And this Cumi Saus Singapore recipe may inspire you. Consisting of various spices, plus the creamy and high fiber @FiberCreme , this is definitely going to be you and your family’s new favorite thing. Aside from squid, you can add more seafood to make it tastier. So what else would you like to put in your version? . CUMI SAOS SINGAPORE . For 3 serving Total fiber per 1 serving : 4 gram Total calories per 1 serving : 202 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 19 gram Total fat per 1 serving : 7 gram Total protein per 1 serving : 18 gram . Bahan : 30 gram @FiberCreme 300 gram Cumi, potong cincin tebal 1cm 300 ml air 1 butir Telur ayam, kocok lepas 20 ml minyak goreng, untuk menumis 1cm jahe, iris tipis 1sdt gula merah, sisir ½ sdt garam ¼ sdt merica bubuk 2 sdm saus Tomat 2 sdm saus Cabai . Bumbu Halus : 3 siung bawang putih 6 butir Bawang merah 2 buah tomat 2 buah cabai Rawit 5 buah cabai merah keriting ½ sdt terasi, goreng . Cara membuat : 1. Haluskan semua bahan, tumis hingga harum. Tambahkan Jahe dan Cumi. Aduk rata. 2. Masukkan merica bubuk, garam, gula merah, saus tomat, saus sambal, air dan @FiberCreme. Aduk rata hingga semua bahan matang. 3. Tambahkan Telur, masak hingga mendidih. Angkat. 4. Siap disajikan bersama nasi hangat.

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Bebek peking sudah jadi masakan yang identik dengan masyarakat China. Makanya, jangan heran kalau kamu bakal sering banget ketemu sajian ini pas Imlek nanti. Tapi kalau kamu pengen bebek peking yang spesial, gimana kalau bikin sendiri aja? Cukup ikuti resep berikut ini, dan jadikan lebih creamy dan kaya rasa dengan tambahan @FiberCreme. Punya teman atau keluarga yang suka #NikmatiHidup dengan menyantap masakan ini? Mention orangnya yuk, biar bisa masak bareng! . Peking duck has been an icon of Chinese culture for thousands of years. So it’s only natural for you to find it during the upcoming Chinese New Year. But if you want to have super special Peking duck, how about making it yourself? Just follow this recipe and make your version of this dish creamier and richer in flavor with @FiberCreme . Have friends or family who claim themselves big fans of this dish? Mention them and let’s cook together. . BEBEK PEKING . For 4 serving Total fiber per 1 serving : 3 gram Total calories per 1 serving : 365 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 9 gram Total fat per 1 serving : 3 gram Total protein per 1 serving : 0 gram . Bahan : 1 ekor Bebek, potong 4 bagian 1 buah jeruk nipis 2 sdm angkak 2 batang serai 1 sdm garam 1000 ml air . Bahan Olesan : 30 gram @FiberCreme 3 sdm madu 1 sdt jahe, cincang 1 sdt merica bubuk 1 sdt ketumbar bubuk 1 sdm ngohiong 100 ml air hangat . Cara membuat : 1. Campur semua bahan olesan. Aduk rata. Sisihkan. 2. Rebus bebek, angkak, serai, garam dan air hingga matang. Angkat dan saring. 3. Siapkan bebek diatas loyang, beri olesan bumbu. Oven Suhu 170 derajat celcius selama 30 menit atau hingga berwarna emas kecokelatan, sesekali di olesi dan posisi bebek di putar atau di balik. 4. Keluarkan dari oven, siap disajikan.

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Buah peach alias persik adalah salah satu buah yang harus ada ketika Imlek. Menurut kepercayaan, buah ini adalah perlambang umur panjang dan persahabatan. Sudah siap buah persik di rumah? Kalau pengen lebih #NikmatiHidup dan menyajikan sesuatu yang lain daripada yang lain dari buah ini, coba resep Peach Panna Cotta ini yuk! Jangan takut, cara bikinnya ternyata mudah kok. Agar makin praktis dan sajian ini bisa dinikmati seluruh keluarga, pakai pengganti susu yang lebih rendah lemak dan bebas laktosa @FiberCreme ya! Gak bisa menemukan buah persik di deket kamu? Coba eksperimen pakai buah lain aja. Buah apa nih yang bakal kamu pakai sebagai pengganti? -------------------------------------------- Peach is one of the fruits associated a lot with Chinese New Year, because according to their mythology, this fruit represents a long life and friendship. Have you bought it for the forthcoming celebration? Good. But your peach can be made into something more interesting, like this Peach Panna Cotta . Don’t get intimidated by the sligthly-difficult0to-pronounce name, because this dessert is actually quite easy to make. To help you simplify everything and your entire family can have this worry-free, just trade your regular dairy milk for the low-fat, lactose-free and high-fiber @FiberCreme . Can’t find peach near you? Let us know what other fruits you’ll use for this panna cotta. . PEACH PANNA COTTA . For 6 serving Total fiber per 1 serving : 6 gram Total calories per 1 serving : 170 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 31 gram Total fat per 1 serving : 6 gram Total protein per 1 serving : 2 gram . Bahan Lapisan 1: 50 gram @FiberCreme 150 gram buah peach, hancurkan 100 gram gula pasir 250 ml air 12 gram gelatin bubuk . Bahan Lapisan 2: 50 gram @FiberCreme 250 ml Air 5 gram gula pasir 3 gram jelly bubuk . Bahan Topping : 30 gram buah peach, potong dadu 20 gram ceri merah, potong dadu . Cara membuatnya, yuk cek di kolom komentar ya 😉

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Pop corn emang pilihan paling oke ketika nonton bioskop. Tapi kamu juga tetep bisa makan cemilan ini kok walaupun lagi diet. #NikmatiHidup dengan marathon nonton film atau series kesukaan di rumah aja, bisa banget. Nah biar nontonnya makin asyik, bikin Salted Caramel Popcorn kayak gini aja. Jangan ketinggalan untuk tambahin @FiberCreme agar cemilan kamu jadi lebih tinggi serat dan lebih ramah untuk pencernaan. ----------------------------------- What’s better than pop corn when you’re watching movies at the cinema? But you can have it too if you’re planning on enjoying your favorite films or series at home. But since you’re going to make popcorn yourself, let’s make it a bit extravagant with the help of this Salted Caramel Popcorn recipe that uses the high fiber @FiberCreme to enrich the flavor and make it better for your guts . SALTED CARAMEL POP CORN . For 8 serving Total fiber per 1 serving : 1 gram Total calories per 1 serving : 205 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 26 gram Total fat per 1 serving : 12 gram Total protein per 1 serving : 1 gram . Bahan : 15 gram @FiberCreme 100 gram jagung untuk popcorn 110 gram salted butter, lelehkan . Bahan caramel : 30 gram gula semut/palm sugar 150 gram gula pasir . Cara membuat : 1. Campur salted butter yang telah dilelehkan dengan @FiberCreme, aduk hingga tercamur rata. Sisihkan. 2. Caramel : panaskan palm sugar dan gula pasir hingga larut sempurna, aduk-aduk. 3. Tuangi dengan larutan salted butter, aduk hingga rata. 4. Jagung pop corn : masukan jagung pop corn dalam panci kemudian tutup. panaskan hingga semua semua jagung meletup dan mekar merata. Matikan api. 5. Campur jagung pop corn dengan caramel, aduk rata selagi karamel masih hangat. 6. Caramel pop corn siap disajikan.

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Siapa nih yang tahun baruannya bakal cuma di rumah aja? Jangan sedih dulu. Ada banyak kegiatan #NikmatiHidup kok yang bisa kamu lakukan sambil nunggu pergantian tahun. Misalnya ngemil. Nah untuk ide cemilan tahun baru, kamu bisa contek resep Crispy Creamy Chicken Drumstick ini. Cemilan ini gampang kok cara bikinnya. Udah gitu jadi lebih enak dan ramah diet juga karena ditambahin @FiberCreme yang lebih tinggi serat dan bebas kolesterol. Yang suka Crispy dapat, yang suka creamy juga dapat! --------------------------------- Who else is spending the New Year’s Eve at home? Don’t be sad, because there are fun things you can do as you welcome 2020 – like snacking. For your NYE snack time, here’s a special recipe for you: Crispy Creamy Chicken Drumstick which is pretty easy to make. Plus, it’s tastier and friendlier to your diet with the addition of the high fiber and cholesterol-free @FiberCreme . . CRISPY CREAMY CHICKEN DRUMSTICK . For 5 serving Total fiber per 1 serving : 5 gram Total calories per 1 serving : 266 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 28 gram Total fat per 1 serving : 11 gram Total protein per 1 serving : 18 gram . Bahan Marinade : 20 gram @Fibercreme 250 gram Sayap Ayam Tulip 100 ml Air 1 sdt Air Jeruk nipis 1 sdt Bawang putih, cincang 1 sdt Jahe, cincang 1 butir Telur ½ sdt Garam ¼ sdt Cabai bubuk . Bahan Adonan Kering : 50 gram Tepung terigu 30 gram Tepung Maizena ½ sdt Cabai bubuk ½ sdt Ketumbar bubuk ½ sdt Baking Powder . Bahan Saus : 30 gram @Fibercreme 50 gram Bawang bombay, cincang 20 gram Bawang putih, cincang 50 gram Wortel, potong dadu 50 gram Kacang Buncis, potong dadu 150 ml Air ½ sdt Garam ¼ sdt Merica bubuk 20 ml Minyak goreng, untuk menumis . Cara membuat, Yuk simak di kolom komentar 😉

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Tahun baruan emang identik dengan bakar-bakar. Tapi ikan gurame yang udah kamu beli gak harus berakhir di panggangan kok! Kamu bisa #NikmatiHidup dengan cara lain dan bikin Gurame Terbang Asam Manis ala @FiberCreme_TV ini. Agar lebih unik dan lebih baik untuk pencernaan, tambahan si creamy dan tinggi serat @FiberCreme ya! Yuk cobain dan bereksperimen pakai jenis ikan lain untuk resep ini. Nah ikan apa nih yang menurut kamu cocok? ---------------------------------- New Year’s Eve is not only about barbecuing all the food ingredients you have in your fridge. For that gourami fish you’ve bought, let’s turn it into a mouthwatering dish like this one made by @FiberCreme_TV . Make it more delicious and better for your guts by adding the creamy and high-fiber @FiberCreme . Do you think this recipe works for other types of fish too? Comment what fish you think will be a good susbtitute for gourami! . GURAME TERBANG ASAM MANIS . For 4 serving . Total fiber per 1 serving : 6 gram Total calories per 1 serving : 338 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 35 gram Total fat per 1 serving : 8 gram Total protein per 1 serving : 1 gram . Bahan Gurame Terbang : 1 ekor ikan gurame 1 sdt garam ¼ sdt merica bubuk 1 sdt air jeruk nipis 75 gram Tepung maizena 500 ml minyak untuk menggoreng . Bahan Saus Asam Manis : 50 gram @FiberCreme 2 sdm margarin 2 siung bawang putih, dicincang 1 buah cabai merah, dibuang biji, diiris korek api 2 cm jahe, Parut 75 gram saus tomat 100 gram nanas, potong dadu 50 gram Kacang Polong 1 sdt kecap inggris 1 sdt garam ¼ sdt merica bubuk ¾ sdt gula pasir 250 ml air 2 sdt tepung sagu dilarutkan dalam 2 sendok makan air . Cara membuat : 1. Saus asam manis : panaskan margarin. Tumis bawang putih, cabai merah, dan jahe sampai harum. 2. Masukkan saus tomat, kecap inggris, air, @FiberCreme. Aduk rata. 3. Tambahkan merica bubuk, garam, gula pasir, larutan tepung sagu, kacang polong dan nanas. Masak sampai mendidih dan meletup-letup. Angkat. Sisihkan. 4. Step ke 4-7 bisa di cek di kolom komentar ya 😉

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Menghindari goreng-gorengan dan bakar-bakaran bukan berarti kamu gak bisa #NikmatiHidup pas merayakan tahun baru. Sajikan makanan yang dipanggang aja yuk, kayak pastel tutup misalnya. Coba bikin sendiri aja dengan resep Creamy Pastel Tutup ala @FiberCreme_TV ini. Jangan takut ribet. Kan ada pengganti susu @FiberCreme yang super praktis dan creamy. Punya keluarga dan teman yang juga lagi diet gorengan atau gak makan bebakaran? Mention orangnya yuk, biar bisa ikut tahun baruan dengan pastel tutup ini. ------------------------- You can still enjoy your life even if you’re avoiding fried or grilled stuff this New Year’s Eve. How? Resort to baked things – like Indonesian-style potato casserole a.k.a. pastel tutup. Try making one yourself with this Creamy Pastel tutup recipe from @FiberCreme_TV . Make things easier with the super practical and creamy @FiberCreme . Having friends or family members that are also avoiding fried or grilled foods? Mention them in the comment section so they can try this dish too. . CREAMY PASTEL TUTUP . For 8 serving Total fiber per 1 serving : 4 gram Total calories per 1 serving : 261 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 25 gram Total fat per 1 serving : 13 gram Total protein per 1 serving : 15 gram . Bahan Kulit: 10 gram @FiberCreme 500 gram kentang kukus, haluskan 1 sdt garam ¼ sdt merica bubuk ½ sdt pala bubuk 50 gram keju cheedar parut 1 butir telur, kocok lepas, untuk olesan 100 gram keju cepat leleh, parut untuk taburan . Bahan Isi: 40 gram @FiberCreme 3 siung bawang putih, cincang halus ½ buah bawang bombay, cincang halus 150 gram daging giling 50 gram jamur kancing, iris tipis 100 gram Wortel, potong dadu 100 gram Kacang polong 100 gram Jagung Pipil ¾ sdt garam ¼ sdt merica bubuk ½ sdt pala bubuk ½ sdt gula pasir 150 ml air 100 gram keju cepat leleh, parut 2 sdm minyak, untuk menumis . Cara membuat, Yuk cek kolom komentar 😉

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Perayaan Natal belum lengkap tanpa cokelat. Yang masih belum siapin makanan berbau cokelat, kamu boleh banget #NikmatiHidup dan recook resep Eclair Spesial Natal dari @FiberCreme_TV ini. Agar lebih ramah buat diet kamu, ganti susunya dengan @FiberCreme yang lebih tinggi serat, rendah lemak dan bebas kolesterol yuk! Cantik banget kan Eclairs Spesial Natal ini? Like dan share resep ini yuk dengan mention temen-temen kamu yang juga pecinta cokelat! ------------------------------- Christmas isn’t complete without chocolate. If you haven’t had anything chocolate prepared for the celebration, try recooking this Eclair Spesial Natal recipe from @FiberCreme_TV . Then make it friendlier to your diet by simply replacing your regular dairy milk with @FiberCreme , which is higher in fiber, lower in fat and free of cholesterol. Aren’t these sweet little things pretty? Like this post and share it with your fellow chocolate lover friends! . ÉCLAIR SPESIAL NATAL . For 10 serving Total fiber per 1 serving : 1 gram Total calories per 1 serving : 173 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 16 gram Total fat per 1 serving : 11 gram Total protein per 1 serving : 3 gram . Bahan Puding: 10 gram @FiberCreme 100 gram margarin 250 ml air ½ sdt garam 125 gram tepung terigu protein sedang 3 butir telur 1 sdt baking powder double acting Bahan pencelup: 50 gram Cokelat /glazur warna merah 50 gram Cokelat /glazur warna hijau 50 gram Cokelat /glazur warna putih . Cara membuat : 1. Rebus air, margarin, dan garam sambil diaduk sampai mendidih. Matikan api. 2. Tambahkan tepung terigu dan FiberCreme. Aduk sampai rata. Nyalakan api. Aduk lagi sebentar sampai kalis. Angkat dan biarkan hangat. 3. Masukkan telur satu per satu dan baking powder sambil dikocok rata. 4. Masukkan dalam kantung plastik segitiga tanpa spuit. Semprot adonan memanjang di loyang yang dioles tipis margarin. 5. Oven 15 menit dengan api bawah suhu 200 derajat Celsius. Turunkan suhunya 150 derajat Celsius. Oven lagi 25 menit sampai kering. 6. Celup atasnya dengan cokelat batang/glazur yang sudah dilelehkan. 7. Biarkan kering. Siap disajikan.

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Satu lagi nih yang harus ada di meja makan pas Natalan: dessert. Sudah tahu mau sajikan dessert apa? Buat yang belum, bikin puding aja yuk. Biar jadi lebih istimewa, bikinnya dengan resep dari @FiberCreme_TV ini. Manis dan asamnya strawberry ternyata cocok banget dengan puding yang dibikin makin lembut di mulut dengan pengganti susu tinggi serat dan bebas laktosa @FiberCreme . Gak suka atau susah nemu strawberry? Kamu boleh kok #NikmatiHidup dan bereksperimen dengan buah-buahan lain yang lebih kamu suka dan mudah ditemukan! Komen dong, buah apa yang bisa jadi alternatif! ------------------------------- Here’s another thing that should be on the dinner table on Christmas: dessert. Already have an idea on what dessert to serve? If you haven’t, go for something easy like pudding. To make the pudding more special, use this Pudding Strawberry recipe from @FiberCreme_TV . The sweet and sour of strawberry blends perfectly wel with the creamy pudding made higher in fiber with @FiberCreme . Not a fan or strawberries, or cannot find the fruit near you? Enjoy your life and experiment with other fruits. Any idea what fruits you can use for this recipe? . PUDDING STRAWBERRY . For 12 serving Total fiber per 1 serving : 3 gram Total calories per 1 serving : 131 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 26 gram Total fat per 1 serving : 4 gram Total protein per 1 serving : 0.4 gram . Bahan Puding: 100 gram @FiberCreme 1000 ml air 150 gram gula pasir 7 gram agar-agar plain 1 sdt jeli bubuk 1 sdm tepung custard ¼ sdt Bubuk vanilla ¼ sdt garam 2 butir kuning telur . Bahan Saus Stroberi: 350 gram stroberi, potong dadu 75 ml air 50 gram gula pasir 1 sdt air jeruk lemon 1 sdm Tepung maizena dilarutkan dengan 2 sendok makan air . Cara membuat : 1. Campur semua bahan pudding, aduk rata. Nyalakan api, rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga meletup-letup. Matikan api. 2. Tuang dalam cetakan, biarkan hingga mengeras. . Saus stroberi : 1. masak stroberi, air, dan gula pasir sambil diaduk hingga mendidih. Kentalkan dengan larutan maizena. Masak hingga meletup-letup. Angkat. 2.Tambahkan air jeruk lemon. Aduk rata.

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

View this post on Instagram

Dekorasi Natal udah. Siapin makanan untuk keluarga sudah. Kue Natal juga sudah. Tinggal cemilannya nih. Mumpung ada resep Biskuit Lemon Jahe ini, bikin yuk! Jangan takut gak bisa ngemil banyak untuk #NikmatiHidup . Kue ini dibuat pakai pengganti santan dan susu @FiberCreme kok, yang lebih tinggi serat, rendah kalori dan bebas laktosa agar kamu dan keluarga bisa makan lebih bebas. ------------------------ Decorating the house for Christmas has already been done. And so has preparing food as well as the cake. One thing you may miss is snack. And now, to complete the joyful celebration how about recreating this Biskuit Lemon Jahe recipe? Don’t be afraid of snacking and enjoying your life. This cookie is made with coconut and dairy milk substitute @FiberCreme . With higher fiber, lower calorie and no lactore, the multi-purpose creamer helps your family to eat everything more freely. . BISKUIT LEMON JAHE . For 15 serving Total fiber per 1 serving : 1 gram Total calories per 1 serving : 128 kkal Total carbohydrates per 1 serving : 28 gram Total fat per 1 serving : 1 gram Total protein per 1 serving: 2 gram . Bahan Cookies : 10 gram @FiberCreme 150 gram margarin 75 gram gula halus 1 butir kuning telur 225 gram Tepung terigu protein rendah 40 gram tepung maizena ½ sdt baking powder 1 sdm jahe bubuk 1 sdm kulit jeruk lemon, parut 1 sdt air jeruk lemon . Bahan Icing : 1 butir putih telur 150 gram gula halus ½ sdt air jeruk lemon . Cara membuat : 1.Cookies : Kocok margarin dan gula tepung hingga tercampur rata. 2. Tambahkan kuning telur. Kocok rata. Masukkan baking powder, jahe bubuk, kulit jeruk lemon, air jeruk lemon, tepung terigu, tepung maizena dan @FiberCreme, sambil diayak dan aduk rata. 3. Giling tipis adonan hingga tebal kurang lebi 1 cm. Cetak adonan. Letakkan hasil cetakan di loyang yang dioles margarin. 4. Oven 25 menit dengan suhu 150 derajat Celsius. . Icing : 1. kocok putih telur sampai setengah mengembang. Tambahkan gula halus sedikit-sedikit sambil dikocok sampai rata. Masukkan air jeruk lemon. Kocok rata. 2. Hias cookies dengan icing. oven kembali selama 10 menit dengan suhu 150 derajat celcius

A post shared by FiberCreme TV (@fibercreme_tv) on

 227

3

Upload

2020-01-20

The above data represents video analysis and stats of FiberCreme TV Instagram Profile